Pengertian Physical Production adalah?

Pengertian Physical Production adalah?

  1. melindungi dari hambatan oksigen uap air, dan debu.
  2. kemasan yang tidak dapat ditutup kembali atau akan rusak secara fisik
  3. Informasi tentang cara menggunakan transportasi, daur ulang
  4. melindungi objek dari suhu, getaran, guncangan, tekanan dan sebagainya.
  5. benda-benda kecil biasanya dikelompokkan bersama dalam satu paket untuk efisiensi transportasi dan penanganan.

Jawaban yang benar adalah: D. melindungi objek dari suhu, getaran, guncangan, tekanan dan sebagainya..

Dilansir dari Ensiklopedia, pengertian physical production adalah melindungi objek dari suhu, getaran, guncangan, tekanan dan sebagainya..

 

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. melindungi dari hambatan oksigen uap air, dan debu. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. kemasan yang tidak dapat ditutup kembali atau akan rusak secara fisik adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

 

Menurut saya jawaban C. Informasi tentang cara menggunakan transportasi, daur ulang adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. melindungi objek dari suhu, getaran, guncangan, tekanan dan sebagainya. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

 

Menurut saya jawaban E. benda-benda kecil biasanya dikelompokkan bersama dalam satu paket untuk efisiensi transportasi dan penanganan. adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. melindungi objek dari suhu, getaran, guncangan, tekanan dan sebagainya..

Leave a Comment