Yang tidak diperbolehkan dalam melakukan gerakan jalan cepat adalah?

Yang tidak diperbolehkan dalam melakukan gerakan jalan cepat adalah?

  1. Langkah panjang
  2. Langkah pendek
  3. Langkah melayang
  4. Langkah menyilang
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Langkah melayang.

Dilansir dari Ensiklopedia, yang tidak diperbolehkan dalam melakukan gerakan jalan cepat adalah Langkah melayang.

Baca juga:  Rika : “…”Ani : “Tempat wisata Itu adalah candi Prambanan”Kalimat pertanyaan yang tepat diucapkan oleh Rika sesuai gambar adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Langkah panjang adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Langkah pendek adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca juga:  Salah satu latar belakang kedatangan bangsa-bangsa Eropa ke Indonesia adalah semboyan 3G (Gold, Gospel, Glory) Gospel tersebut adalah?

Menurut saya jawaban C. Langkah melayang adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Langkah menyilang adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca juga:  Yang termasuk manfaat hidup bertetangga adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Langkah melayang.

Baca juga:  Festival rakyat di daerah saya sangat ramai. Acara berlangsung di alun-alun dekat istana. Ada banyak pedagang yang menjual berbagai jenis barang, misalnya pakaian ,sepatu dan tas.mereka tidak hanya menjual barang tetapi juga makan tradisional. Gagasan utama dari bacaan diatas adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment